al-qur'an dan hadits

Senin, 21 Mei 2012

aku dan sahabatku

aku memang yang salah
tapi mungkin itu bukan salah ku semua
karena itu adalah sebuah hukum kausalitas
antara engkau dan aku

aku memang tidak sempurana
tapi aku berusaha untuk jadi sempurna
aku memang tidak bisa diam
tapi aku bukan berkediaman

engkau memang sempurna
tapi kesempunaan engkau hanya fatamorgana
engkau bisa berbuat dengan kehendakmu
tapi tidak semua kehendakmu bisa nyata

karena itu harus ada tanggungjawab
karena itu harus ada kejujuran
karena itu harus ada kesetian
karena itu harus ada keadilan

berani,keras,anarkis,itu memang sifatku
tapi itu semua cuma sebuah simbol
karena semua itu datang

ketika permintaanku tidak di penuhi
ketika permintaanku terabaikan
ketika sahabat-sahabatku terancam
ketika sahabat-sahabatku terinaya

aku bukan mesin yang bisa begitu saja di otak-atik
aku bukan telefisi yang bisa begitu saja kau remote controlkan
aku bukan mobil pribadi yang bisa begitu saja kau setir 
aku bukan wayang,dan kau bukan dalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar